You are here
Home > Balap

Bradley Smith Dan Pol Espargaro Test Rider Untuk Gelaran MotoGP 2017

KTM Racing Team Rencana Untuk Supply Bikes ke MotoGP Satellite

BRADLEY SMITH DAN POL ESPARGARO MENGIDENTIFIKASI KTM MOTOGPSmith dan Espargaro resmi bergabung di produsen terbaru MotoGP pada tahun 2017 yang tadinya Tech3 Yamaha, setelah KTM menghabiskan pengujian tahun ini dan mengembangkan prototipe RC16 nya.

Mika Kallio dipimpin program yang selama 35 hari, dan kemudian berlari sebagai wildcard di Valencia 2016 pada musim lalu, sebelum Smith dan Espargaro naik motor untuk pertama kalinya dalam tes post-race. Satu minggu kemudian di bulan November, Smith diuji lagi di Jerez bersama Kallio, dan kru kepala Espargaro Paul Trevathan mengatakan pengalaman pengendara ras cocok penilaian KTM sendiri.

Kesempatan menjajal motor di sesi pengetesan pascamusim di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol pada 15-16 November 2016, tidak disia-siakan oleh KTM. Kala itu, Smith dan Pol berkesempatan menjajal motor yang akan digunakan pada gelaran MotoGP 2017.

Direktur KTM Pit Beirer, tidak menyesal yang sudah membawa Smith dan Espargaro ke tim KTM MotoGP untuk gelaran di tahun 2017

“Kami memilih mereka karena masih muda, segar, dan ingin mencapai sukses di kompetisi ini. Tidak ada gunanya memilih pembalap yang dekat dengan pensiun, walaupun masih ada risiko,” ujar Beirer, mengutip dari crash.net, Kamis (8/12/2016).

 

 

 

Leave a Reply

Top