You are here
Home > Berita

Distribusi Yamaha Nmax Turun Sangat Melonjak Dalam Penjualan Di Tahun 2017

Distribusi-Yamaha-Nmax-Turun-Sangat-Melonjak

Tancapgan– Pada beberapa tahun lalu pangsa penjualan kendaraan roda dua di Indonesia semakin melonjak dengan penjualan yang sangat menjuarai di pasar indonesia dengan NMAX, dan terbaru Aerox 155 VVA, yang sudah terjadi dan terbukti oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Nah, itu lah yang sudah menggemparakan pasar otomotif indonesia tetapi di balik semua itu, (YIMM)  sekarang lagi mengalami penurunan penjualan dari motor bongsor nya itu.

Nah, pada bulan lalau salah satu motor bongsor yaitu Yamaha Nmax sudah memberikan yang terbaik dari penjualannya serta pesanana dari sana sini. Pada pergelaran di Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), selama empat bulan pertama tahun ini NMAX terjual 68.371 unit. Sedangkan Yamaha Aerox 155 VVA terkirim 36.635 unit dalam tiga bulan sejak sudah resmi diluncurkan dan di produksi.

Penurunan dua skutik bongsor dari yamaha ini, yang tadinya melonjak keluar/terjual. Dan kini pada penuruann pun sangat  melonjak juga, dari yang biasanya sebulan 20.000-26.000 unit. kini harus rela berbagi line produksi dengan Aerox 155, dan hanya bisa terdistribusi rata-rata 17.000-an unit. Total penjualan YIMM selama Januari-April 2017 mencapai 387.576, NMAX berkontribusi 17,6 persen, sementara Aerox 155 VVA menyumbang 9,45 persen.

Kontribusi terbesar masih dipegang Mio M3 yang secara total terjual 103.000-an unit, atau menyumbang 26,7 persen. Sedangakan motor-motor terbarunya masih lama, yakni All New Soul GT dan New Fino. Namun karena banyaknya orang yang menunggu V-Ixion baru membuat penjualan di segmen sport yang sedang di tunggu-tunggu para konsumen.

 

 

Leave a Reply

Top