You are here
Home > Modifikasi

Foto Dan Tips Vespa Modifikasi Harian Teranyar

vespaModifikasi motor memanglah bukan hal yang mudah karena membutuhkan yang namanya sebuah kekreatifitasan yang tinggi serta banyaknya hal yang membuat modifikasi itu serasa berjalan sesuai dengan rencana. Dengan memodifikasi motor yang unik dan tampilan pun agresif, diantaranya salah satu motor dari vespa yang berasal dari italia ini memang sangat unik. Dan bagi para semua otomotif  yang jelasnya dengan secara memodifikasi motor-motornya. Disini saya akan berbagi kesimpulan untuk memodifikasi motor vespa yang satu ini.

Ada juga beberapa saran yang kamu harus lakukan untuk memodifikasi Vespa/scuter, sebenernya ada beberapa macam stelan yang terhubungnya dengan modifikasi, seperti stelan balap,modifikasi aksesorisnya dll. Nah, pada kesempatan ini saya akan membahas motor Vespa modifikasi stelan harian. Vespa jenis, PK, Exlucive, Excelstarda, dan Vespa varian lainya yang memiliki kapasitas 150 cc dan tentunya cc tersebut sudah cukup kenceng dan beda sama scoter lainya. Supaya tidak penasaran dengan gimana cara memodifikasi Vespa harian mari kita simak langsung di paragrap berikut.

Cara memodifikasi Vespa 150 cc untuk harian tapi kenceng

Piaton/seher

Piston atau seher, yang berfungsi untuk merekomendasikan untuk stelan harian atau bisa disebut dengan korekan dan semua standaran. Untuk mengganti piston/seher lebih bagus dengan memakai merek Vesgio Ricambi dan seher ganti dengan motor gede seperti, seher Rx-king/ninja.

Sylinder Head/kop

Sylinder Head, yang berfungsi untuk menaikan komfrensi supaya daya tarikan yang lebih mantep dan hentakannya juga menghasilkan responsif, jadi buat kamu dimana mau menyetel motor untuk harian tapi kenceng harus terlebih dahulu menaikan komfrensi dengan caranya memangkas sedikit Sylinder Head minimal 0,05 mm.

Boring lubang 3

Untuk pergantian boring hanya berlaku untuk yang masih memakai Vespa boring lubang 2 seperti, Vespa super,VBB. Nah, untuk yang masih memakai Vespa, Excel,PK,Exclucive,sprint, dan satrda. Dan kamu hanya memeperbesar tiga lubang tersebut yang masing-masing lubang berukuran kurang lebih 0,5 sampai 1mm. Secara penerapan seher ke tiga lubang itu, harus disesuaikan dengan ukuran besar/kecil sehernya, lalu kamu lakukan penerapan dengan secara bertahap supaya mendapatkan performa yang pas.

Lubang Exhaust/knalpot

Exhaust/ knalpot yang memikili peran terpenting di motor untuk memnambah performa dengan menghasilkan bagus, dengan cara memperbesar lubang kenalpot yang menargetakan tigs lubang yang berada dibagian boring. Nah, jika lubang tiga pada boring memiliki ukuran 1mm, maka lubang knlapot adalah 0,5mm.

Karburator

Karburator untuk stelan harian, kamu bisa mengganti acunya dengan karbu Vespa Excel atau Exculive jadi tidak perlu mengganti.

Knalpot

Seperti untuk motor harian bagian knalpot cukup kamu pake punya Excel tapi yang belum dibobok, karena knalpot yang belum dibobok yang akan menghasilkan suara knalpot lebih adem dan tenaga motor juga akan lebih optimal jika memakai knalpot original Excel.

Itulah tentang pembahasan saya pada kali ini semoga bermanfaat bagi kita dan seluruh para otomotif di indonesia kita tercinta, dan sekian artikel dari saya admin Tancapgan.com  salam olahraga.

Leave a Reply

Top