You are here
Home > Berita

Kabar Berita Marquez Dan Pedrosa Di MotoGP 2016

kabar motogp 2016 sircuit prancis

kabar motogp 2016 sircuit prancisKabar Berita Marquez Dan Pedrosa Di MotoGP 2016. Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, gagal memperlihatkan penampilan yang impresif pada paruh pertama MotoGP 2016. Dari sembilan seri yang telah dilaluinya, rekan setim Marc Marquez itu baru dua kali naik podium. Performa Pedrosa itu pun mendapat perhatian dari mantan juara MotoGP, Alberto Puig. Pria berpaspor Spanyol tersebut menyayangkan performa Pedrosa tersebut. Menurutnya.

Honda dan Pedrosa harus bekerja keras di paruh kedua MotoGP 2016 jika ingin menutup musim dengan manis. “Honda harus membuat perubahan untuknya. Hal itu harus terus diingat, meski dalam masa-masa yang sulit, ungkap Alberto Puig.

Pada saat ini, Pedrosa masih bertahan di posisi keempat klasemen sementara MotoGP 2016 dengan raihan 96 poin. Sedangkan Marquez berhasil memuncaki klasemen sementara MotoGP 2016 dengan jumlah 170 poin. Konsistensi Marquez membuatnya memiliki posisi yang bagus di klasemen pembalap. Dengan koleksi 170 poin, pembalap berusia 23 tahun itu unggul 48 poin atas Lorenzo dan 59 poin atas Rossi.

Jarak itu membuat The Baby Alien akan lebih mudah untuk mengamankan gelar juara. Namun, keunggulan jauh atas dua rivalnya tak membuat Marquez kehilangan fokus. Pasalnya, masih ada putaran kedua yang harus dilalui semua pembalap.

Mungkin ini adalah bagian kejuaraan di mana saya tak menjadi yang tercepat di lintasan. Namun, saya jauh lebih konsisten dari para pesaing dibandingkan musim lalu. Itu membuat saya sangat senang. Tapi, kita tak boleh lupa bahwa putaran kedua musim akan sulit,” kata Marquez seperti dikutip Autospor.

Di putaran pertama musim ini, satu-satunya kesalahan Marquez adalah ketika ia finis di urutan ke-13 MotoGP Prancis. Sisanya, ia konsisten mengakhiri balapan dengan menaiki podium. Rinciannya, ia tiga kali juara, tiga kali runner up, dan dua kali posisi ketiga

Leave a Reply

Top