You are here
Home > Berita

Mitsubishi, Renault Dan Nissan Akan Berbagi Platfrom

Mobil listrik

Kendaraan listrik yang sedang tren baru-baru ini di industri otomotif. Dengan kenaikan harga gas, konsumen bersekongkol untuk mendapatkan mobil listrik sehingga mereka sendiri untuk menghemat uang dan bahan bakar. Masalahnya adalah bahwa, kendaraan listrik yang mahal seperti mobil mewah sangat tidak terlaksana untuk membelinya maka, dari itulah sebagian besar konsumen tidak mampu. Mobil listrik sepereti  Nissan, Mitsubishi, dan Renault hanya mungkin memiliki jawaban untuk nilai mahal dari mobil listrik baru.

Mobil listrik

Mitsubishi, Renault, dan Nissan akan berbagi platform yang sama untuk kendaraan mereka, dalam upaya untuk membawa tag harga ke tingkat yang sebanding dengan mobil bahan bakar penuh tradisional. Strategi ini mengikuti rencana perusahaan otomotif Volkswagen AG dan Toyota Motors Corporation untuk memproduksi masal baterai mobil listrik untuk menurunkan peringkat emisi dan meningkatkan peraturan ekonomi bahan bakar di seluruh dunia dengan cara direnovasi. Nissan Leaf, yang diharapkan untuk mulai menjual pada 2018, akan menggunakan platform baru. Kedua Renault dan Mitsubishi berada di bawah kendali Nissan.

Mitsubishi, Renault dan Nissan Akan Berbagi Sama Mobil Listrik Landasan

Rencana Apakah Untuk Turunkan Bawah Harga Mobil Dengan Up To A Fifth
Nissan, Mitsubishi, dan Renault akan berbagi komponen utama seperti motor, baterai, dan inverter. Nissan mengatakan bahwa harga Nissan Leaf baru bisa dipotong sekitar seperlima dari harga saat ini dengan platform baru. Sehingga memudahkan konsumen untuk memperoleh. Renault Zoe juga akan menggunakan platform kendaraan listrik baru.

Daya Baterai Efisien telah diperkenalkan

Mitsubishi belum mengumumkan kendaraan apa yang akan berbagi platform baru dengan Renault dan Nissan. Renault Zoe, baru-baru ini diperkenalkan mampu mencapai hingga 400 kilometer di satu muatan penuh. Its lithium-ion sel baterai kantong yang disediakan oleh LG memiliki rating energi hanya 22 kilowatt per jam. Baterai Nissan Leaf memiliki 30-kilowatt Peringkat jam dan dapat mencapai hingga 250 kilometer pada satu biaya.

Leave a Reply

Top