You are here
Home > Honda

Modifikasi Honda C70 Terbaru 2017

Modifikasi-Honda-C70-Terbaru-2017 (1)

Motor Honda Super Cub di akhir-akhir ini sedang merajalela, meskipun Honda super cub ini keadaan tua. Tapi oleh anak para remaja sekarang khususnya pencinta motor klasik dibangun menjadi seperti muda lagi dengan cara yang di modifikasi atau cara yang lainnya. Di Indonesia banyak komunitas/club motor di berbagai daerah, memang benar… di Indonesia sendiri banyak komunitas motor-motor lawas seperti Honda C50,C70,90 Honda-Honda lainnya termasuk Vespa.

Pasti banyak istilah naik motor tua itu gengsi hahaha…. malah sebaliknya bosĀ  orang yang punya jabatan tinggi juga gak gengsi pake motor tua apalagi udah masuk komunitas beuh serasa dunia milik kita tuh bener, orang yang gengsi itu susah cari temen bener ga? apa apa gengsi apa apa gengsi.. eh malah bahas si gengsi, yuk kita lanjut ke si pitung lagi!

Di kata kunci Modifikasi. Saya punya gambar motor Honda C70 yang sudah di modifiaksi tetapi saya belum tau Modifikasi Honda C70 ini modif gaya apa, sekalian saya pengen tau langsung dari agan agan semua dengan gaya modifan motor Honda tersebut. Jangan bingung dulu, karena gak ada gambar motor tersebut. Di paragraf berikutnya saya akan pasang gambar Honda C70 yang sudah di Modifikasi, supaya tidak terlalu lama menunggu kita langsung aja ke TKP.

Modifikasi Honda C70 Update Terbaru

Coba deh perhatikan motor Honda yang warna biru itu cocok banget buat kamu gan yangt suka mudaf modif motor, yang mau saya tanyakan itu, adalah motor C70 yang warna biru itu dengan modifikasi gaya apa. Bagi yang tau bisa tinggalkan jawabannya di kolom komentar oke gan… saya tunggu yahh.

Leave a Reply

Top