You are here
Home > Honda

Modifikasi Motor Honda CBR1000RR Fireblade Retro-Fighter

Modifikasi Motor Honda CBR1000RR Retro-Fighter
Modifikasi Motor Honda CBR1000RR Retro-Fighter

Hallo sahabat tancapgan, kumaha damang? pasti sehat dong. Sudah lama tidak membahas motor sport dari Honda nih, maaf ya buat para pencinta motor sport pabrikan Honda. Tapi, jangan khawatir gan kali ini saya akan membuat agan senang dengan bahasan-bahasan ini. Dan bahsan kali ini pokonya bakal membuat agan terharu. Khususnya bagi yang masih modif-modifan, disini masih banyak yang pake Honda CBR gak?

Di kalangan ini khususnya bagi para remaja nih, dan sekarang masih banyak yang memakai Honda CBR, Honda CBR ada banyak macam-macam varian, ada terbaru dan lawas. Nah, kali saya akan mengambil kategori yang berjudul Modifiaksi Motor Honda CBR954RR Retro-FighterMotor ini, mendengar dari namanya juga udah kaget gan, bayangin Mesin 4 langkah Honda CBR954RR Fireblade dengan 4 silinder sejajar ini mampu mengeluarkan power sebesar 148HP di 11250 RPM  udah kaya motor balap nih.

Modifiaksi Honda CBR1000RR ini terlihat sadis sekali, dimana sadisnya coba. Coba deh lihat pada bagian kaki-kaki yang mengguakan kaki kaki sebelah, memang sadis kan. Tapi, kalo sesuai dengan keinginan memang susah di kendalikan, pengennya gitu yah udah gitu.

Honda CBR954RR ini yang meluncur dari tahun 2002 sampai tahun 2003 adiknya CBR1000RR. Honda CBR954 itu pun akhirnya dibangun dengan sebuah ide retro fighter. Bagian front end dan lengan ayun memakai milik Honda VFR. Sementara velg diperlebar menambah kekar motor tersebut. Itu sepertinya memakai velg mobil.

Hasil Modifiaksi Dari Honda CBR954RR:

Leave a Reply

Top