You are here
Home > Berita

Pembukaan Motogp 2017 Sangat Sengit Yang Di Juari Maverick Vinales

Maverick vinales-juara-di-pembukaan-motogp-2017

Pembukaan MotoGP 2017 yang berlangsung di sirkuit Qatar pada kemarin malam. Semua pebalap MotoGP pada race tadi malam dini hari, yang benar-benar ada perubahan di banding MotoGP tahun lalu. Pada pembuka balam MotoGP 2017, dua pebalap dari tim Movistar Maverick dan Valentino Rosi kedua tim Yamaha main dengan tenang sekali begitupun dengan Valentino Rossi yang kini tengah berada no star 10. Pada setengah putaran yang berkaitan dengan pebalap dari tim Yamaha yaitu, Valentino Rossi dia sangat yakin di pembukaan MotoGP 2017 ini yang belangsung di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, Senin (27/3/2017) dini hari WIB.Maverick vinales-juara-di-pembukaan-motogp-2017

Valentino Rossi memang sangat cerdah dengan meyiap para pebalap lainnya, ciri khas cara Rossi meyiap di ajang balap adalah di tikungan, memang menyiap di tikungan sangatlah tidak memadai. Tapi cerdas-cerdasnya Rossi pada saat meyiap di tikungan dengan halus dan tidak sama sekali ada senggolan pada lawannya. Itulah ciri khas cara Rossi meyiap para lawannya.

Begitu juga pada pebalap lain yang banyak tergeletak di tikungan bisa terhitung ada 3-4 pebalap kalau gak salah yang jatuh pas corner, dan ini banyak penyebabnya. Yang seharusnya pembukaan MotoGP 2017 yang berlangsung pada sabtu lalu, akan tetapi kondisi sirkuit yang tidak bersahabat di karenakan hujan lumayan deras begitu juga dengan aspal yang licin itu. Sehingga pembukaan balap MotoGP di undur dan jadinya  Senin (27/3/2017) dini hari WIB.Maverick vinales-juara-di-pembukaan-motogp-2017Pembuakaan MotoGP 2017 yang di juarai oleh Tim Yamaha Movistar yaitu, Maverick Vinales yang tampil sangat lincah sehingga, bisa melawan lawannya dan sekaligus menjuarai di pembukaan MotoGP 2017. Sebelum Vinales menginjak di posisi pertama, Vinales juga sempat adu track sengit di tikungan maupun track lurus sehingga berakhir dengan urutan di posisi satu yang di tempati oleh maverick Vinales, dan dibuntuti pebalap Tim Ducati Daviziozo yang menempati di posisi 2 dan di posisi tiga di tempati Valentino Rossi hingga akhir race.

Maverick Vinales dan Davizioso sepertinya akan adu saing selama MotoGP 2017, melihat dari postur tubuh juga tidak jauh berbeda dan juga kedua pebalap ini punya bakat yang sangat menjanjikan untuk jadi pebalap internasional. Sedangkan untuk masing-masing motor nya ada kelebihan tersendiri, untuk power speed trek lurus memang Ducati rajanya tapi, kalau corenring dan handling Yamaha yang paling jago.

 

 

 

Leave a Reply

Top