You are here
Home > Berita

Review BMW 330i dengan Seri-3 2016 diindonesia

BMW seri-3 2016Selamat sore gan, tahun 2016 ini adalah tahun spesial buat BMW karena mereka merayakan ulang tahun ke 100. Dan belum setahun kebelakang mereka juga merayakan yang ke 40 tahun kelahiran model ikonek  BMW yaitu seri-3. Seri-3 sendiri, diindonesia di tahun 2015 melakukan facerip walaupun kode bodynya yang masih sama F30. Dan di tahun 2016 ini, mereka memasukan 3 lagi varian baru yaitu 320 i, 320 m-sport dan BMW keluaran terbaru ini adalah BMW 330 i m-sport.

BMW seri-3 mesin 4 silinderSekarang kita simak tentang mobil terbaru dari BMW seri-3 ini yuk langsung kita. Oke disini untuk bagian mesin pertunjukan dan bukan mesin 6 silinder yang akan dikeketahui di BMW Seri-3 ini, melainkan 4 silinder 2000 cc turbo yang sama percis sama dengan BWM 320i tapi. Di 320i menghasilkan tenaga 184 Hp sedangkan untuk BMW 330i m-sport menghasilkan tenaga 220 Hp dengan torsi 350 km/leter. Dan ini memang disiapkan untuk mengganti, BMW 328i yang tenaganya 245 Hp walapun mesinnya masih sama.

BMW-3-Series-jok belakangDari luar dibandingkan playslep  perubahnnya tidak terlalu banyak termasuk lampu LED depan dan dibelakang yang mengalami sedikit perubahan. Varian seri-3 harga jualnya senilai 849 juta ofroad pada saat mengetesnya dibulan april 2016. Dan itu ada dalam keadaan on road mobil ini akan berharga sekitar 935 sampai 940 juta rupiah dan itu adalah yang termurah dikelasnya, karena, Mercedez Benz C 250 itu sudah menyentuh angka 1 miliar dalam keadaan onroad kemudian Jaguar XE art sport yang merupakan lawan dari BMW 330i ini dan harganya sudah mencapai 1,5 miliar.

BMW seri-3 ban anti kempesDan untuk perawatannya. Apalagi dalam jangka 5 tahun atau 6000 km, kamu tidak perlu lagi mengeluarkan biaya perawatan apapun karena semuanya sudah gratis di servic khusus BMW. Satu lagi yang lebih menarik dari BMW ini adalah bagian bannya, ban ini yang beukuran 18 inci di varian m-sport. Ban mobil ini tidak bisa kempes pada saat udara semua habis dan masih bisa berjalan untuk jarak diatas sampai 100 km. Tapi, ban ini harganya mahal dan BMW juga memberikan ansuransi untuk ban ini, sehingga bannya rusak dijalan itu bisa meminta penggantian secara gratis maksimal mengganti ban, dalam satu emat ban.Tapi memang hanya digunakan keruskan yang disebabkan oleh benturan atau sobek terkena batu. BMW 330i ini sama seperti BMW kelas-kelas diatasnya, setelah melakukan sleshlive BMW seri-3 juga mempunyai bagasi yang bisa dibuka dengan caranya ditendang bagian bawahnya. Asal bawa kuncinya di kantong jadi, dan ini lebih berguna di seri-3 dibandingkan seri-seri diatasnya.

BMW seri-3 interior 2016

BMW SERI-3 BAGASI ditendangUntuk desain interior tidak banyak berubah, dengan kualitas materialnya dan jok kulit yang dilengkapi pengaturan elektrik jok kulit membuat pengaturan duduk semakin menjadi presisi. Layar didepan yang dikendalikan tuas Aidravtac yang mudah untuk digunakan dan dilengkapi Navigasi indonesia. Seperti biasa juga tersedia beberapa mode berkendara yang disesuaikan kebutuhan serta sandrup hadir sebagai standar. Sayangnya untuk rem palkir belum elektrik seperti ripal-ripalnya. Bagian setir, karena ini adalah BMW 330i m-sport di permukan stir juga ada pengaturan untuk secara menyesuaikan posisi sehinga kaki kamu juga bisa lurus kedepan dan tangan pengemudi juga bisa menggenggam dengan ideal dan setara dengan mobil jaguar XE.

 

Leave a Reply

Top