You are here
Home > motogp

Rossi Optimis untuk meyusul poin dari marquez di kandangnya San Marino di Sirkuit Misano.

valentio-rossi-di-marino-sirkuit-misano

valentio-rossi-di-marino-sirkuit-misanoValentino Rossi yang akan balapan di kandangnya sendiri, dan mengusapkan sangat istimewa apalagi keberhasilan Rossi meraih podium ketiga di Silverstone, membuat jarak antara dia dengan Marquez yang berada di puncak klasemen, hanya berselisih 50 poin. Menjelang balapan di San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (11/9) kini kesempatan yang sangat besar bagi rossi Peluang Rossi untuk menjadi juara dunia 2016 pun bisa dibilang semakin menipis.

Bagi Rossi, di Misano suasananya akan berbeda dengan sirkuit lain. Banyak fans dan banyak juga nanti pebalap yang akan memberikan rossi tekanan, makanya The Doctor mencoba untuk tampil maksimal. Di sirkuit yang berjarak tidak jauh dari rumahnya, Rossi berhasil mencatatkan kemenangan tiga kali pada 2008, 2009 dan 2014. Sehingga besar harapan Rossi bisa kembali mengulang sejarah podiumnya di Misano. Meski sukses merebut podium ketiga, hal itu tak cukup bagi Rossi untuk memangkas kesenjangan besar dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, di klasemen. Hingga kini, The Doctor masih terpaut 50 poin dari The Baby Alien.

Mengingat musim ini tinggal menyisakan enam seri lagi, Rossi pun wajib memaksimalkan setiap balapan pada musim MotoGP 2016.

Balapan di Misano akan menjadi akhir pekan yang spesial di musim ini. Dan saya yakin, saya akan mengambil poin yang ketertinggalan dari Marc Marquez. Misano adalah lintasan saya, itu rumah saya. Biasanya kami cukup baik di sana. Jadi, kita berharap bisa menjadi kompetitif,” kata Rossi seperti dikutip Crash.

Leave a Reply

Top