You are here
Home > Suzuki

Tips Cara Merawat Rantai O-Ring Satria FU150 Injeksi

rantai suzuki satria fu 150 injeksi

rantai suzuki satria fu 150 injeksiTips Cara Merawat Rantai O-Ring Satria FU150 Injeksi. Hallo agan semua, postingan kali ini saya akan memberi keahlian untuk speda motor agan supaya tidak ada gejala-gejala yang di dapatkan terhadap motor agan semua. Dan pastinya untuk kenyamanan saat berkendara, dimana agan berpergian jauh atau sekedar jalan-jalan. Nah, saya punya sedikit tips cara merawat rantai O-RING rantai tersebut berkenaan dengan sepada motor dari Suzuki bebek 150 injeksi yakni, Satria FU 150 Injeksi. pelumas rantaiAll New Satria Fu150 Injeksi, dari lahir sudah dibekali rantai baru model O-Sealed atau O-Ring. Selain lebih modern, juga lebih kuat. Meski begitu, untuk perawatannya enggak perlu repot untuk agan semua. Gimana caranya ?. Supaya tidak penasaran mari kita simak tips berikut ini. chain lube pelumas rantaiPerawatan sepeda motor dengan baik terutama pada rantai, rantai tersebut bisa-bisa membahayakan diri kita sendiri saat berkendara, jadi. Harus sering-sering lah bersihkan rantai dengan secara teratur mebersihkan rantai jangan sembarang bersihkan ya, rantai jenis O-Ring tidak boleh dibersihkan, dicuci atau direndam menggunakan cairan bensin maupun minyak tanah.ciran pelumas rantai

Hal tersebut hanya dapat menghilangkan kandungan oli saja pada bulatan-bulatan sil yang menjadi penghubung antar mata rantai. kalo agan, melakukan dengan cara seperti itu dengan percuma, maka rantai agan yang ada semakin kendur, berisik dan rusak.bersihkan rantaiJadi alangkah baiknya untuk membersihkan rantai adalah. Cukup siapkan kuas atau sikat pasta gigi dan cairan chain lube. Nah, kalo sudah siap semuanya, agan bisa mulai semprotkna cairan tersebut itu ke bagian rantai hingga rata, kemudian gosok pakai sikat pasta gigi sampai oli dan debu yang nempel hilang dan bersih. Dan sesudah beres menggosok  dengan menggunakan cairan chain lube, semprotkan lagi cairan chain lube ke rantai sambil hidupkan motor lalu memasukan gigi supaya cairan yang di taburkan menerap dengan rata dan hasilnya pun tidak akan mengecewakan.

Demikian tips dari saya mudah-mudahan tips ini bisa membantu buat para pengguna sepeda motor, dan bila ada yang kurang dari kata-kata diatas agan bisa coment dan dimana yang kuranya atau bagusnya gimana. Terimakasih sampai berjumpa lagi di tips berikunya.

Leave a Reply

Top