You are here
Home > Kawasaki

WSBK, Jonathan Rea Mengakhiri Dengan Kemenangannya Yang Ke 100 Kali Di World Superbike

wsbk-jonathan-rea-mengakhiri-dengan-kemenangannya-yang-ke-100-kali-di-world-superbike1

WSBK.  Jonathan Rea kini mengakhiri kemenangan balapan di WSBK atas Tom Sykes dan juga Donington Park, perlombaan tersebut di akhiri oleh Jonathan Rea yang bersama motor yang ditungganginya yaitu Kawasaki ZX-10R dan ini kemenangan yang ke 100 bagai Jonathan Rea di World Superbike. Juara bertahan World Superbike pulih dari balapan satu DNF dalam mode berdebar-debar dengan kemenangan setelah menyerbu dari tanggal 10 ke urutan pertama oleh Redgate di lap dua dan dengan cepat pergi untuk membangun bantalan waktu yang berguna di lapangan mengejar.

Dalam pembukaan yang padat sembilan lap tujuh pembalap yang pensiun dari balapan termasuk pemain wild card Leon Haslam setelah dipalsukan di Goddards, yang juga mendorong Davies ke rerumputan untuk melihat dia jatuh ke posisi 15.

Di lap sembilan lomba Marco Melandri berakhir lebih awal dengan rantai yang rusak, sedangkan Jordi Torres dan Leandro Mercado tertangkap oleh kecelakaan individu di Foggarty Esses dan Eugene Laverty mengalami penurunan yang terpisah di lap keempat.

wsbk-jonathan-rea-mengakhiri-dengan-kemenangannya-yang-ke-100-kali-di-world-superbike1

Ketika, Sykes mulai makan ke arah keunggulan Rea dan meski memotongnya hanya dalam hitungan detik dengan dua putaran untuk melaju, dia tidak bisa menjembatani jurang dalam sprint ke bendera kotak-kotak dan harus mengakui dominasinya terhadap Donington kemenangannya membuat rekor World Superbike baru dengan sembilan kemenangan beruntun di sirkuit yang sama, masih mengiris keunggulan kejuaraan Rea di putaran Inggris yang kini mencapai 55 poin.

Davies pulih dari saat melacak rumputnya untuk mengukir tempat ketiga di Goddards di lap terakhir dari pata Yamaha Michael van der Mark, memaksa pembalap Belanda itu menempati posisi keempat dengan rekan setimnya Alex Lowes di posisi kelima.

 

Leave a Reply

Top